INFO MENARIK

SELAGI MUDA, BELAJARLAH SKILL JUALAN, SERIUS. INI PENTING BANGET. APA PUN PEKERJAAN YANG INGIN KAMU TEKUNI NANTI

MANAJEMEN ORGANISASI

MANAJEMEN ORGANISASI



Manajemen berasal dari kata to manage yang artinya mengatur, pengaturan dilakukan melalui proses dan diatur berdasarkan urutan dari fungsi- fungsi manajemen itu . Organisasi (bahasa Yunani:, organon - alat) merupakan wadah atau tempat berkumpulnya orang dengan 3 sistematis, terpimpin, terkendali, terencana, rasional dalam memanfaatkan segala sumber daya baik dengan metode, material, lingkungan dan uang serta sarana dan prasarana, dan lain sebagainya dengan efisien dan efektif untuk bisa mencapai tujuan organisasi  (Barata, 2004)., Menurut (Rifa’i, 2015) “Fungsi-fungsi manajemen terdiri dari perencanaan (planning), pengorganisasian (organizing), penggerakan (actuating), coordinating (koordinasi) dan pengawasan (controlling). (Aruna & Armi, 2023).
Baca Juga :

Alumni MAN 2013 mengadakan Berbagi Hewan Qurban  

Cara mendapatkan penghasilan dari Blog

Pertandingan Akbar 4 Generasi Alumni MAN Kalabahi 







BIDANG KADER PC IMM ALOR SUKSES MENGADAKAN KEGIATAN PERDANA DI KABUPATEN ALOR

www.Infomenarikmukmin.com, Bidang kader PC IMM Alor sukses melaksanaka kegiatan perdana di kabupaten Alor dengan menghadirkan pemateri Kakanda Mukmin Amsidi, S.Pd selaku Ketua Bidang Jaringan Perguruan Tinggi  DPD IMM NTT kalabahi (27/05/2023)

Pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah kabupaten Alor selalu progresif terhadap program-program bidang, semenjak demo membela hak-hak rakyat di gedung Pol PP maka Pimpinan cabang IMM Alor berinisiatif melalui bidang kader PC IMM Alor untuk melakukan kajian terkait manajemen organisasi karena melihat kader-kader IMM butuh manajemen yanh baik untuk memulai organisasi pada pengurus baru ini.

materi manajemen organisasi yang akan dibawakan ini menjadi pegangan untuk setiap kader PC IMM Alor dalam melakukan gerakan-gerakan dalam organisasi sesuai dengan aturan yang sudah diajarkan dalam adminsitrasi IMM

kegiatan kajian ini  dilaksanakan pada hari sabtu, 27 mei 2023 di sekretariat IMM Kabupaten Alor

"Insya Allah kami siap untuk mendatangkan materi-materi handal sehingga gerakan IMM tetap terarah dan kegiatan ini tetap kami buat di sekretariat agar mahasiswa fokus mengikuti kajian yang akan di bawakan" Ujar Mahmud Lekidela selaku Kabid Kader PC IMM Alor (RED)

About Mukmin Amsidi

Mukmin Amsidi, was born in Kalabahi, precisely in Teluk Mutiara sub-district, Alor district, on October 12, 1994. The first literary work/book that was created was the Memorial Book 58 IMM while the author is taking Advanced Masters in Mathematics Education at Ahmad Dahlan University until now. Be a Muslim, and live on Jalan Hasanudin No.10. RT 12 RW 04 . Binongko Village. Pearl Bay District. Alor Regency. NTT. Hobby Fitness is reading and experimenting.

0 Reviews :